Terjebak dalam masalalu

Karena hati tau kemana iya harus pergi.
Karena hati tau tempat rumahnya
Karena hati tau mana yang harus ia singgahi

Masalah hati tentu tidak bisa berbohong apalagi 
 ketika terjebak dalam masalalu benar sungguh menyakitkan.

Aku tak mengerti tentang semua rasa ini.
Pikiranku selalu tertuju padamu
Sebuah kehilangan yang amat mendalam terjadi 6 tahun silam.
Dimana aku harus melangkah tanpamu dan merelakan oranglain mendampingi mu
Tapi mengapa sekarang aku masih memikirkan mu entah apa yang terjadi.

Lelah memang lalu harus bagaimana lagi dalam prihal ini siapa yang salah? Bukan mau menyalahkan hati karena rasa muncul sendiri tanpa harus di mintai.

Tuan kemari sebentar  ...duduklah dengan ku  . Aku ingin bercerita tentang kesakitan selama ini .apakah engkau akan mengerti tentang semua yang aku rasakan .bodohhh memangg aku .kau tidak akan pernah mau mengerti dan memaham semua rasa ini.

Tuan kau hanya sebatas keindahan yang tak pernah ku miliki
Kau hanya imajinasi
Yang bisa ku miliki ketika bermimpi
Sudahi perih ini 
Biarkan aku membunuh rasa ini 
Hingga aku bisa melangkah ke depan tanpa menyimpan rasa untukmu.





Komentar