Rasa yang salah

Sebuah rasa yang harus musnah

Malam ini aku merenung, aku resah mengapa semua ini harus begini, aku mencintai orang yang tidak mencintaiku ..menunggu beberapa tahun hingga aku lelah 😣 dan pasrah bahwa sebuah rasa harus musnah ketika cinta kita bertepuk sebelah. Dan selanjutnya aku menemutuskan melangkah kedepan mencari sosok laki-laki yang mampu  menemani ku dan menerima ku.akhirnya aku menemukan dan kami berpacaran lamaa..aku  tak sengaja di pertemukan lagi dengan pria yang ku tunggu beberapa tahun lalu. Kami saling bertukar no telpon. Dan sejak saat itu kami selalu chating, rasa yang aku bunuh kini ada lagi , bodohnya aku padahal aku sudah mendapatkan pria yang baik dan mencintaiku ,tapi aku masih berkomunikasi dengan si pria masa lalu ku .padahal kami mempunyai pacar masing-masing. Entahlahh kenapa rasa itu muncul kembali aku resah gundah dan ingin mengatakan sudahi drama ini.



Rasa ini sungguh membuatku resah,
Hingga aku tak tau arah untuk melangkah.cinta membuatku amnesia hingga lupa siapa yang selama ini mendukungku.aku benci benci akan semua rasa ini .

Komentar