Mencintai tanpa memiliki

Entah ini perasaan apa ambisi 
Aku tak mengerti tentang semua ini
Aku mencintai orang yang sudah dimiliki orang lain
Aku tidak bisa melupakan dirinya 
Setelah ku mencoba untuk melupakannya
Semuanya gagal semakin ku paksa untuk lupa semakin susah

Aku sadar ini rasa yang salah
Tapi aku juga tak mau seperti ini
Ini masalah hati tak bisa di paksa untuk berhenti mencintai

Aku hanya bisa mengagumi nya dan memilikinya dalam mimipi
Aku hanya bisa mengutarakan perasaan ini lewat tulisan
Lebih dari itu aku tak berani
Aku takut jika dia mengetahui rasa ini 
Dia malah membenci 
Dan pasti aka ada pihak yang tersakiti


Benar memang berhati-hatilah menaruh hati 
Ketika salah menaruh pada orang yang  tidak bersimpati
Pasti akan tersakiti
Sama seperti yang aku alami ini
Entah bagaimana  rasa ini selanjutnya 
Aku lelah tentang semua ini
Tentang cinta yang tak bisa kumiliki.

Semoga kamu mengerti tentang rasa ini
Maafkan aku telah lancang mencintai mu






Komentar